INI DIA...!!! RAMBU PETUNJUK ARAH LENGKAP DISERTAI KETERANGAN

    Rambu Petunjuk Arah Lengkap Keterangan - Jika anda sudah bisa mengendarai sepeda motor ataupun mobil, rambu rambu lalu lintas wajib anda pahami. Jangan seperti saya, pengalaman dulu ketika pertama kali ke Jakarta naik sepeda motor banyak jalan persimpangan semuanya besar besar sebegaimana jalan utama sehingga saya bingung, nggak seperti jalan di kabupaten kalau jalan utama itu pasti lebar dan bagus, sedangkan jalan yang menuju ke kawasan pemukiman penduduk biasanya menyempit sehingga mudah di kenali.

    Belum lagi jalan tol-nya itu lho... biasanya jalan tol-kan di luar kota atau disebut juga lingkar luar, tapi kalau di Jakarta dalam kota yang padat dan macet ada jalan Tol-nya sehingga saya bingung mana yang boleh dilewati motor nggak bisa membedakan. Untuknya saya bisa membaca sehingga dari arah cilengsi ke Tangerang itu lihatin petunjuk arah yang tertulis diatas itu.

    Jadi fokus pengelihatan saya keatas, kata temen saya pokoknya kamu kearah jalan Daanmogot saja nanti juga tembus ke Tangerang. Berkat petunjuk arah itulah saya samapai ke Tangerang dan Alhamdulillah selamat sampai ke tempat teman saya yang di Tangerang.

    Begitulah kalau kita sudah paham tentang Rambu Rambu Petunjuk arah pasti nggak akan bingung, Nah dibawah ini adalah contoh rambu petunjuk arah yang ada dalam kota sebaiknya anda juga harus memahami...


    Rambu petunjuk arah ini biasanya juga sudah dikenalkan ketika anak sekolah Taman Kanak kanak, tapi mungkin masih ada yang lupa, makanya sekedar mengingatkan saja ini. Ok sahabat semua semoga bermanfaat...

    Latest Posts